Jumat, 15 Maret 2013

SMPN 2 Bandung Kerjasama Telkom


BANDUNG, (PRLM).- SMPN 2 Bandung melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Telkomsel. Salah satu program kerjasama adanya kontribusi Telkomsel dalam memberikan pengetahuan mengenai ICT kepada para siswa SMPN 2 Bandung khususnya yang tergabung dalam ekstrakulikuler ICT Club. Penandatanganan PKS dilakukan di Gedung Aula SMPN 2, Jln. Sumatera, Kota Bandung, Jumat (15/3/13).
Heaf of Sales and Costumer Care Division Telkomsel Regional Jawa Barat Erick Noviantoro mengatakan melalui kerjasama ini kedepannya Telkomsel juga akan aktif memberikan sosialisasi produk dan layanan. "Mudah-mudahan dengan bergabungnya SMPN 2 Bandung menjadi Telkomsel School Community (TSC) selururh program loyalty Telkomsel khususnya untuk anggota TSC dapat dinikmati oleh siswa dan guru di SMPN 2 Bandung ini," katanya
Dalam memperkuat citra peusahaan serta meningkatkan penjualan produk , Telkomsel memberikan satu ring basket portabel termasuk pembangunan konstruksi tiang besi kepada SMPN 2 Bandung. Selain itu siswa dan guru juga dapat menikmati tarif khusus yang dikemas dalam program closed user group.
Kerjasama ini juga dalah satu upaya untuk meningkatkan pelanggan youth community yang pertumbuhan 11 juta pelanggan dan ditargetkan meningkay minimal 12 hingga 14 persen.
"Telkomsel identik dengan operator orangtua dan pekerja. Anak muda pun sekarang banyak yang menggunakan Telkomsel. Marketshare pengguna Telkomsel anak muda mencapai 30 persen atau 300 ribu di Jabar. Ditargetkan harus bisa tumbuh 40 persen tahun ini," kata Erick.
Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 2 Bandung Nandi mengatakan kerjasama ini juga selain mempererat hubungan dengan Telkomsel juga untuk meningkatkan kemmapuan sdm guru terhadap penggunaan teknologi.
"Di SMPN 2 Bandung hampir 90 persen sudah melek IT tapi memang masih perlu ditingkatkan lagi," kata Nandi.
sumber: www.pikiran-rakyat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran & Kritik yg Membangun... OK!

Shalat Dhuha Terlengkap

Kali ini kita akan membahas tentang Doa Sholat Dhuha. Eh tidak hanya tentang doa sholat dhuha saja, saya juga di sini akan membahas tuntas s...